Jota Masih Harus Absen Bela Liverpool Beberapa Minggu Lagi

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Agu 2022, 06:50 WIB
Jota Masih Harus Absen Bela Liverpool Beberapa Minggu Lagi

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota saat ini absen karena cedera hamstring yang diperparah dalam latihan pra-musim, striker Liverpool itu diperkirakan akan absen selama beberapa minggu lagi.

Ada berita positif pada hari Selasa (02/08) ketika Jota menjadi pemain terbaru yang menandatangani kontrak baru dengan The Reds, mengikuti Mohamed Salah, Joe Gomez dan James Milner musim panas ini.

Namun menjelang akhir pekan pembuka Liga Premier musim 2022/23, pemain bernomor punggung 20 itu masih belum bisa bergabung dengan rekan satu timnya di lapangan latihan.

Itu telah terjadi sejak hari-hari awal pra-musim, setelah Jota mengalami masalah hamstring berulang selama sesi latihan terbuka di Thailand bulan lalu.

Pemindaian mengungkapkan kerusakan lebih lanjut pada cedera yang didapat selama pertandingan internasional pasca-musim bersama tim nasional Portugal, dan pemain berusia 25 tahun itu kemudian absen dari semua pertandingan persahabatan pra-musim.

Berbicara tentang pengumuman kontrak barunya, eks penyerang Wolves menjelaskan bahwa dia akan absen selama beberapa minggu lagi.

"Sayangnya bagi saya, saya mengalami kekecewaan di pramusim ini karena saya cedera di pertandingan terakhir musim, saat bermain dengan Portugal," katanya kepada situs resmi Liverpool.

"Jadi saya kembali di pramusim ini, saya merasakannya lagi. Ini akan menjadi beberapa minggu lagi."

Dengan kedatangan Darwin Nunez sebagai pemain depan yang nilai transfernya memecahkan rekor klub dan Roberto Firmino menunjukkan tanda-tanda peningkatan selama pra-musim, tidak ada jaminan tempat starter saat penyerang Portugal kembali.

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-masih-harus-absen-bela-liverpool-beberapa-minggu-lagi
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini