Jota Ingin Menangkan Lebih Banyak Trofi untuk Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 18:41 WIB
Jota Ingin Menangkan Lebih Banyak Trofi untuk Liverpool

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera hamstring yang membuatnya tidak dapat berpartisipasi dalam salah satu pertandingan pra-musim Liverpool menjelang musim baru.

Tetapi ketika sudah fit kembali, pemain berusia 25 tahun itu ingin memainkan perannya dalam menambahkan lebih banyak trofi ke lemari trofi klub.

Jota beradaptasi dengan mulus ke dalam skuat J├╝rgen Klopp dan mencetak gol pada penampilan pertamanya di Liga Premier untuk The Reds, melawan Arsenal di Anfield.

Dia kemudian mencetak selusin gol lagi selama musim debutnya, termasuk hat-trick yang mengesankan saat berjumpa Atalanta BC di Liga Champions.

Penyerang itu memperbaiki jumlah golnya pada 2021-22, mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk membantu Liverpool mengangkat Piala Liga dan Piala FA.

"Sayangnya bagi saya, saya mengalami kekecewaan di pramusim ini karena saya cedera di pertandingan terakhir musim ini, bermain dengan Portugal," kata mantan pemain Wolves kepada liverpoolfc.com.

"Jadi saya kembali di pramusim ini, saya merasakannya sedikit lagi. Jadi itu akan menjadi beberapa minggu lagi, saya akan mengatakannya.

"Ketika Anda berjuang untuk segalanya, seperti yang kami lakukan tahun lalu, Anda hanya ingin melakukannya lagi dan melakukannya dengan lebih baik, karena itu mungkin.

"Dorongan itu ada dalam diri saya dan saya tahu itu ada pada rekan satu tim saya dan semua staf. Kami memiliki segalanya untuk memperjuangkan gelar-gelar itu di luar sana."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-ingin-menangkan-lebih-banyak-trofi-untuk-liverpool
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini