Jota Cukup Terkejut Arsenal Tidak Bisa Kuasai Bola Lawan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 06 Apr 2021, 14:36 WIB
Jota Cukup Terkejut Arsenal Tidak Bisa Kuasai Bola Lawan Liverpool

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Diogo Jota mengakui bahwa dirinya cukup kaget dengan permainan Arsenal ketika melawan Liverpool, di mana tim asuhan Mikel Arteta gagal menguasai bola cukup sering dan lebih banyak bertahan.

Meski puas karena timnya bisa mengendalikan permainan dengan baik dan memenangkan laga, tapi Jota juga tidak menyangka The Gunners bisa tidak berkutik saat melawan tim asuhan Jurgen Klopp.

Penyerang asal Portugal yang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Liverpool, mengatakan: "Sejujurnya saya mengharapkan lebih banyak penguasaan bola dari Arsenal, mereka biasanya melakukan itu.

"Tapi itu menunjukkan bahwa kami menekan dengan sangat baik, kami tidak mengizinkan mereka memiliki penguasaan bola itu dan pada akhirnya kami mengontrol permainan dengan bola dan dengan gol."

Mantan penyerang Wolves ini juga menilai kemenangan di Emirates Stadium sangat penting bagi usaha mereka untuk menembus empat besar dan lolos ke Liga Champions pada musim depan.

"Sangat penting," tambahnya, ketika ditanya tentang arti kemenangan ini.

"Saya berkata setelah pertandingan terakhir, untuk memikirkan tempat yang lebih tinggi di klasemen, kami perlu melakukan tugas kami yaitu memenangkan setiap pertandingan hingga akhir.

"Jika kami melakukan itu, saya pikir kami memiliki peluang untuk berada di sana… Saya pikir jika kami melakukan pekerjaan kami, kami memiliki peluang besar untuk berada di sana karena sangat sulit untuk menang di Liga Premier. Hari ini kita melakukan tugas kita, mari lanjutkan ke tugas berikutnya."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Arsenal

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini