Joshua Kimmich Frustasi Usai Jerman Pulang Lebih Awal di Piala Dunia 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Des 2022, 03:00 WIB
Joshua Kimmich

Joshua Kimmich Frustasi (Sumber: Paul Chesterton/FocusImages/IMAGO)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Timnas Jerman terpaksa harus pulang lebih awal di Piala Dunia 2022, karena mereka tidak mampu lolos ke babak 16 besar setelah hanya berada di peringkat ketiga Grup E. Joshua Kimmich dkk kalah selisih gol dari Timnas Spanyol yang berada di urutan kedua grup.

Ini adalah kali kedua Timnas Jerman tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia, setelah pada edisi 2014 silam mereka juga terpaksa pulang lebih awal dari Rusia. Dikutip dari laman Sport1, tersingkirnya Jerman dari babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 membuat Joshua Kimmich merasa frustasi, karena ia terus dihantui rasa bersalah atas kegagalan tim Der Panzer

“Ini adalah hari terburuk dalam karir saya. Saya takut saya akan jatuh ke dalam lubang. Itu membuat Anda berpikir bahwa kegagalan ini terkait dengan pribadi saya. Saya bergabung pada tahun 2016, jadi dikaitkan dengan kegagalan bukanlah sesuatu yang ingin Anda perjuangkan,” ucap Joshua Kimmich.

Mengetahui rekan seprofesinya sedang terpuruk, bomber andalan Timnas Prancis, Antoine Griezmann, coba memberikan dukungan.

“Kamu adalah pemain hebat! Kamu akan bangkit lagi, Joshua,” kata Griezmann, dinukil dari laman 90Min.

Cerita Antoine Griezmann di Piala Dunia 2022 memang lebih baik, karena ia dan Timnas Prancis telah memastikan satu tempat di babak 16 besar dan akan menghadapi Timnas Polandia di Al Thumama Stadium, Minggu (04/12) malam WIB.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Antoine Griezmann, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joshua-kimmich-frustasi-usai-jerman-pulang-lebih-awal-di-piala-dunia-2022
1140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini