Jose Mourinho Tolak Tawaran Menggiurkan dari Arab Saudi

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Jun 2023, 18:20 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho menolak tawaran melatih Al Ahli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jose Mourinho kabarnya memutuskan untuk bertahan bersama AS Roma dan akan menolak penawaran dari klub Arab Saudi, Al Ahli, meskipun itu menggiurkan.

Masa depan sang pelatih berusia 60 tahun asal Portugal tersebut diragukan selama beberapa pekan terakhir setelah memperlihatkan kinerja apik di AS Roma.

Mourinho mempersembahkan trofi Eropa pertama bagi Roma di musim lalu dengan menjuarai Liga Konferensi Eropa dan hampir menjuarai Liga Europa pada musim ini.

Alhasil, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu pun dikaitkan dengan sejumlah pekerjaan lain, termasuk menangani Paris Saint-Germain.

Namun demikian, menurut kabar dari Italia, Jose Mourinho tidak akan ke mana pun di musim depan. Dia akan tetap menangani Giallorossi dan berjuang meraih trofi lainnya.

Menurut kabar dari Corriere dello Sport, Mourinho akan melakukan pertemuan dengan Presiden Al Ahli, Walid Moaz, pada pekan depan di London, dan dia akan melontarkan penolakan kepada klub assal Arab Saudi tersebut.

Selama beberapa bulan terakhir, sang pelatih asal Portugal memang telah dikaitkan dengan tawaran melatih di Arab Saudi, termasuk timnas Arab Saudi, Al Ittihad, dan Al Nassr. 

Namun demikian, Mourinho diklaim menolak semuanya karena masih ingin bekerja di level tertinggi sepak bola Eropa.

Sementara itu, ada satu pelatih lainnya dari sepak bola Italia yang sedang gencar dikabarkan mendapatkan tawaran melatih di Arab Saudi, yaitu Massimiliano Allegri.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Al-Ahli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-tolak-tawaran-menggiurkan-dari-arab-saudi
4244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini