Jose Mourinho Suka Memuji Diri Sendiri

Penulis: Robin
Kamis 11 Jun 2015, 19:48 WIB
Jose Mourinho Suka Memuji Diri Sendiri

Jose Mourinho Suka Memuji Diri Sendiri

Ligaolahraga.com -

Inggris - Chelsea yang telah merebut gelar juara Liga Premier Inggris musim ini telah membuat pelatihnya, Jose Mourinho memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Bahkan, pelatih asal Portugal ini terkenal dengan sifatnya yang selalu membanggakan dirinya sendiri.


Mourinho pernah ditanya di bulan April sebelum timnya meraih gelar, tentang masalah yang mungkin menghambat The Blues untuk mengangkat trofi musim ini.


''Yang menjadi masalah buat saya adalah saya semakin baik dalam segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan saya. Cara saya melatih semakin baik setiap waktu,'' ujar Mou seperti dilansir Dailymail.


Mourinho kembali ke Stamford Bridge bersama Chelsea untuk kedua kalinya pada musim 2013/2014.


Tapi dominasi The Blues di puncak kelasemen liga Inggris sempat disayangkan, karena omongan besar Mourinho tak terbukti di ajang kompetisi Eropa.


Sementara seperti yang dilansir oleh Dailymail, Mourinho pernah menegaskan bahwa hubungan dengan mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo saat pelatih berusia 52 tahun itu melatih Real Madrid 'tidak pernah ada' sampai ia meninggalkan Santiago Bernabeu dan kembali ke Chelsea pada tahun 2013.


Mourinho telah memenangkan gelar La Liga Spanyol sekali selama tiga tahun berada di Bernabeu dengan rekan senegaranya Ronaldo berfungsi sebagai ujung tombaknya untuk meraih gelar.


Tapi meskipun telah menggambarkan Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia dan 'mesin golnya', Mourinho mengatakan: "Anda tidak akan menemukan kami berkeliaran bersama-sama."


Foto: Dailymail


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-suka-memuji-diri-sendiri
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini