Jose Mourinho Beri Kode AS Roma Butuhkan Jasa Andrea Belotti

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Agu 2022, 14:47 WIB
Jose Mourinho / via Roma Press

Jose Mourinho / via Roma Press

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Manajer AS Roma yaitu Jose Mourinho, mengatakan jika dirinya masih memerlukan satu striker top lagi di musim panas ini. Pernyataan Mourinho ini seakan memberi kode jika sang manajer memang menginginkan servis striker Timnas Italia yaitu Andrea Belotti.

AS Roma tadi malam (14/8) sukses membuka musim baru Serie A dengan raihan tiga angka, usai mengalahkan Salernitana di Stadion Arechi dengan skor tipis 1-0.

Giallorossi tampil begitu dominan sepanjang 90 menit berjalannya laga.

Namun tim asuhan Jose Mourinho hanya bisa mencetak satu gol saja, lewat sepakan kaki kiri yang dilepaskan oleh Bryan Cristante.

"Saya senang dengan semuanya," ucap Mourinho seusai laga seperti mengutip dari Football Italia.

"Saya akan jauh lebih senang apabila menang dengan skor 3-0 atau 4-0. Namun saya sudah cukup puas kami bisa mengontrol situasi pertandingan."

Pada pertandingan semalam, Mou secara mengejutkan menarik keluar striker Tammy Abraham ketika laga masih berlangsung 60 menit.

Pergantian Abraham itu tadi kemudian dilanjutkan dengan penarikan keluar dua penyerang Roma lainnya yaitu Nicolo Zaniolo serta Paulo Dybala.

Taktik yang dilakukan oleh Mourinho tersebut ternyata merupakan kode dari sang manajer, jika Giallorossi sekiranya masih memerlukan satu striker top lagi musim panas ini.

"Kalau kalian bertanya kepada saya, maka saya akan lebih senang apabila memiliki satu striker lagi dengan kemampuan yang sepadan seperti striker utama," lanjut Mou.

"Inilah yang dimiliki oleh Manchester City, Liverpool dan beberapa klub Liga Italia," tutup The Special One.

Pernyataan dari Mou seakan mengindikasikan jika Roma memang tengah berupaya untuk mendatangkan Andrea Belotti ke Stadion Olimpico.

Kebetulan striker Timnas Italia tersebut saat ini masih berstatus tanpa klub, pasca kontraknya berakhir bersama Torino tanggal 30 Juni lalu.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Andrea Belotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-beri-kode-as-roma-butuhkan-jasa-andrea-belotti
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini