Jordan Henderson Akui Berat Kehilangan Sadio Mane di Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 05 Agu 2022, 06:00 WIB
Jordan Henderson

Sadio Mane dan Jordan Henderson (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trio Sadio Mane, Roberto Firmino, Mo Salah yang begitu ditakuti di Liverpool dalam beberapa musim terakhir akhirnya harus berpisah pada musim panas tahun 2022 ini. Mane memutuskan pergi ke Bayern Munich, dan kepergiannya itu pun sangat disesalkan oleh kapten The Reds, Jordan Henderson.

Jordan Henderson bahkan mengaku sangat kehilangan sosok pemain asal Senegal tersebut, karena selama enam musim bersama mereka berhasil menciptakan banyak kenangan indah, salah satunya juara Liga Champions Eropa dan Piala Dunia Klub. Meski kini Liverpool telah berhasil mendatangkan Darwin Nunez, namun Henderson mengaku masih sangat berat harus berpisah dengan Sadio Mane.

“Saya pikir tim mana pun di dunia akan merasa kehilangan (jika ditinggal) Mane. Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan salah satu karakter terbaik di ruang ganti dan di sekitar tempat itu,” ucap Jordan Henderson kepada TalkSPORT.

“Dia anak yang hebat, selalu tersenyum dan bercanda dan sangat baik untuk dimiliki. Kehilangan besar bagi kami, tapi itulah sepak bola. Hidup terus berlanjut. Saya berharap yang terbaik untuknya dan semoga dia melakukannya dengan baik di Bayern,”

“Kami telah membawa beberapa pemain baru ke tim ini, dan mudah-mudahan kami dapat beradaptasi dan berubah sekarang, dengan fakta bahwa Mane telah pergi. Hidup harus terus berlanjut,” pungkas Henderson, yang juga menjabat sebagai kapten The Reds.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Sadio Mane, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-akui-berat-kehilangan-sadio-mane-di-liverpool
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini