John Terry Puji Setinggi Langit Declan Rice & Reece James

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Nov 2021, 21:00 WIB
Declan Rice - Reece James (Sumber: Getty)

Declan Rice - Reece James (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: John Terry lontarkan pujian setinggi langit untuk dua jebolan akademi Chelsea, Declan Rice dan Reece James, yang sukses tampil sangat impresif awal musim ini.

Declan Rice sekali lagi menunjukkan penampilan yang solid untuk The Hammers saat mereka meraih kemenangan 3-2 melawan Liverpool di London Stadium pada minggu (7/11) kemarin.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membawa permainannya ke level yang lebih tinggi dalam beberapa musim terakhir sebagai gelandang bertahan, yang mana itu menarik minat transfer dari klub-klub macam Chelsea dan Manchester United.

Dan legenda The Blues, John Terry, melalui akun Twitter pribadinya mengklaim bahwa Rice saat ini adalah yang terbaik di dunia dalam posisinya.

Eks bek Inggris itu mengatakan, “Declan Rice adalah yang terbaik di posisinya dalam dunia sepakbola. Sungguh pemain yang luar biasa.”

Sementara itu di Stamford Bridge, Reece James yang sama-sama jebolan akademi Chelsea juga tampil luar biasa sebagai bek sayap kanan di bawah arahan Thomas Tuchel.

Meski posisinya sebagai pemain bertahan, namun ia berhasil mencatakan empat gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan Premier League musim ini.

Ketika ditanya oleh seorang pengguna di Twitter apakah pemain berusia 21 tahun itu akan bisa menjadi bek kanan terhebat sepanjang masa, Terry menjawab, “Secara potensi, ya.”

“Tapi saya selalu merasa umur panjang adalah kuncinya dan tampil bagus dari tahun ke tahun membuat Anda menjadi yang terbaik. Saya benar-benar menyukai Reece dan merasa dia punya segalanya untuk jadi yang terbaik.”

Artikel Tag: declan rice, reece james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-terry-puji-setinggi-langit-declan-rice-reece-james
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini