John Terry Ikut Masuk Dalam Daftar Kandidat Manajer Newcastle

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Nov 2021, 13:58 WIB
John Terry / via Getty Images

John Terry / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Bek legendaris Chelsea yaitu John Terry, kini dilaporkan masuk sebagai salah satu kandidat untuk menangani Newcastle United.

Setelah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain pada tahun 2018 silam, John Terry memang langsung berkecimpung di balik layar sebagai pelatih.

Pria berusia 40 tahun itu bekerja selama tiga musim sebagai asisten dari Dean Smith di Aston Villa, sebelum memutuskan untuk pergi dari klub tersebut pada Juli 2021 silam.

Setelah kepergiannya dari Villa Park, Terry pun kemudian banyak dikaitkan dengan sejumlah klub mulai dari Nottingham Forest hingga Crystal Palace.

Dan setelah kedua klub tadi, Terry kini masuk sebagai salah satu manajer yang dilirik oleh manajemen anyar Newcastle United.

Melansir dari Sports Mole, Terry masuk sebagai salah satu pelatih yang diinginkan oleh manajemen The Magpies selain nama-nama beken lain seperti Unai Emery, Paulo Fonseca hingga Gennaro Gattuso.

Pos manajer di St James Park kebetulan memang tengah lowong menyusul pemecatan yang menimpa Steve Bruce pada 20 Oktober silam.

Untuk menangani Joelinton dkk, manajemen klub pun untuk sementara waktu menunjuk Graeme Jones sebagai pelatih interim.

Terlepas dari siapa pun pelatih anyar Newcastle nantinya, sang manajer jelas memiliki tugas yang cukup berat untuk meloloskan The Toon Army dari ancaman degradasi.

Pasalnya Newcastle kini sedang terpuruk di urutan ke-19 klasemen Premier League dan belum pernah meraih kemenangan dari 10 pertandingan yang telah berlangsung.

Artikel Tag: John Terry, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-terry-ikut-masuk-dalam-daftar-kandidat-manajer-newcastle
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini