John McGinn Tak Doyan Main Instagram, Bakal Cocok Buat MU

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Feb 2022, 17:38 WIB
Gelandang Aston Villa, John McGinn.

John McGinn. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bintang Chelsea, Joe Cole, mengaku tak heran jika Manchester United memasukkan nama gelandang Aston Villa, John McGinn, ke dalam daftar belanja mereka. Menurut Cole, McGinn akan cocok dengan gaya bermain Setan Merah. Apa alasannya?

Dalam beberapa bulan terakhir, Manchester United kerap dikabarkan ingin memperkuat barisan tengah mereka dengan mendatangkan gelandang baru. Beberapa nama pemain telah dihubungkan dengan MU dan dalam beberapa pekan terakhir gelandang Aston Villa, John McGinn, masuk ke dalam daftar belanja Setan Merah.

Menanggapi ketertarikan Man United terhadap McGinn, Joe Cole mengaku sama sekali tak kaget mendengarnya. Cole menilai McGinn sebagai sosok pemain yang dicari oleh MU. Selain dinilai punya kualitas, McGinn juga termasuk pemain yang tak suka mencari sensasi di media soaial.

"[Di Man United] Anda terus-menerus mendengar suara tentang pemain ini yang tidak senang karena manajer mengatakan ini dan pemain ini tidak senang karena dia diberi waktu istirahat sementara dia tak pernah menginginkannya," ujar Cole dilansir dari Tribal Football.

"[Jadi] Anda hanya ingin pemain seperti [McGinn] untuk bergabung. Pertama pemainnya harus memiliki kualitas dan dia tentu saja cukup baik sebagai pemain sepak bola."

"Anda tidak perlu untuk membujukagar dia mau bergabung, dia akan datang dan melakukan pekerjaannya. Dia bukan pesepakbola yang doyan main Instagram, dia hanya ingin melakukan pekerjaannya sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: John McGinn, Aston Villa, Manchester United, Joe Cole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-mcginn-tak-doyan-main-instagram-bakal-cocok-buat-mu
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini