Joe Cole Dibuat Terpeson dengan Penampilan Reece James Lawan Juventus

Penulis: A Mahfuda
Kamis 25 Nov 2021, 08:41 WIB
Reece James (Sumber: Getty)

Reece James (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Cole mengaku terpesona oleh Reece James dan mengatakan bahwa bek Chelsea itu bermain layaknya “mesin” dalam kemenangan 4-0 atas Juventus di Liga Champions.

Pemain internasional Inggris itu kembali melanjutkan performa impresifnya yang luar biasa ketika The Blues mengalahkan raksasa Italia, Juventus, dengan empat gol tanpa balas di Stamford Bridge pada Rabu (24/11) kemarin.

Usai mencetak gol kedua bagi Chelsea dalam kemenangan tersebut, Reece James kini bergabung dengan striker Liverpool, Mohamed Salah, sebagai hanya dua pemain Premier League yang telah mencatatkan lima gol dan memberikan lima assist musim ini.

Dengan mengalahkan Juventus, berarti The Blues kini dengan aman lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dan selangkah lebih dekat untuk memenangkan kompetisi tersebut secara berturut-turut di bawah Thomas Tuchel.

Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, Joe Cole berkata, “Saya terpesona oleh kemampuan teknisnya. Terutama untuk anak yang begitu besar, kuat dan atletis. Sentuhannya seperti beludru, dia membuat umpan yang tepat, mengambil keputusan yang tepat.”

“Ketika dia berada di depan gawang, itu seperti level ketenangan dan teknik dari seorang striker tip. Dia seolah bermain seperti mesin. Terlepas dari golnya, itu adalah bagian besar dari permainannya.”

James dkk. kini tengah mempersiapkan laga berikutnya menghadapi Manchester United pada Minggu (28/11) mendatang di Premier League. Mereka akan bermain melawan Red Devils yang masih tanpa manajer permanen usai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel Tag: reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-cole-dibuat-terpeson-dengan-penampilan-reece-james-lawan-juventus
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini