Joe Cole: Arsenal Sudah Terbiasa Tidak Raih Gelar

Penulis: Depe Ptr
Minggu 17 Feb 2019, 22:36 WIB
Joe Cole: Arsenal Sudah Terbiasa Tidak Raih Gelar

Joe Cole / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Joe Cole menegaskan bahwa perbedaan Arsenal dan Chelsea adalah soal keinginan klub untuk memenangkan gelar.

Baik, Arsenal dan Chelsea sama-sama dilatih pelatih baru pada musim ini, tapi Cole menilai ada perbedaan yang mencolok antara kedua tim.

"Semua orang yang telah berada di Arsenal selama 10-12 tahun terakhir, tawu bahwa tidak apa-apa bagi Arsenal untuk tidak meraih apapun," katanya kepada BT Sport.

“Tetapi dengan Chelsea ketika mereka tidak menjadi juara, sedikit seperti bagaimana Manchester United ketika segalanya berjalan buruk bagi mereka, karena harapan selalu ada, dan mereka telah bersama Chelsea selama 20 tahun terakhir; ketika mereka memiliki tren buruk seperti ini, itu menjadi krisis lebih cepat daripada di Arsenal."

Cole menegaskan bahwa Maurizio Sarri akan selalu menghadapi lebih banyak pengawasan karena ia diharapkan untuk memberikan trofi, tidak seperti Unai Emery.

“Dengan Arsenal, orang hanya menerima bahwa mereka mungkin tidak akan memenangkan apa pun dan mereka dalam periode transisi dalam 10 tahun ini," tambah Cole.

“Tetapi dengan Chelsea, tekanan terus menyala, klub menuntut untuk memenangkan banyak hal, jadi saya pikir semua orang melihatnya dengan cara yang berbeda."

“Jika Anda seorang pemain dan Anda akan pindah ke Chelsea atau Arsenal sekarang, Anda akan lebih memilih Chelsea karena ada kualitas pemain yang lebih baik, standar yang lebih baik, dan Anda akan memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan gelar."

Artikel Tag: Chelsea, Joe Cole, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-cole-arsenal-sudah-terbiasa-tidak-raih-gelar
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini