Joao Felix Torehkan Rekor Assist di Laga Perdana Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Agu 2022, 10:26 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Joao Felix menorehkan rekor hat-trick assist di pertandingan perdana Atletico Madrid musim ini di mana mereka meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Getafe di pertandingan yang berlangsung pada Senin (15/08) malam lalu.

Joao Felix memberikan assistnya pada ketiga gol Atletico Madrid yang meraih kemenangan 3-0 atas Getafe pada Senin malam lalu. Alvaro Morata mencetak brace setelah kembali bergabung dengan Atleti sedangkan Antoine Griezmann menambahkan satu gol yang memberikan tiga poin sempurna bagi tim besutan Diego Simeone.

Pemain internasonal Portugal, Felix benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai playmaker setelah sukses memulihkan kebugarannya di pramusim. Ia menciptakan gol pembuka untuk Morata dan kerjasama keduanya juga kembali menghasilkan gol sebelum turun minum,

Pemain 22 tahun tersebut melengkapi assist ketiganya dengan memberikan umpan matang pada pemain pengganti Antoine Griezmann setelah menerima terobosan dan menyarangkan gol indahnya.

Felix bergabung dengan Los Rojiblancos dengan nilai transfer 114 Juta Paund di 2019 lalu dan merupakan rekor transfer termahal, meski ia memenangkan La Liga di musim berikutnya akan tetapi ia harus absen dalam 32 laga karena cedera banyak yang menganggap sistem Simeone tidak cocok dengan talentanya.

“Saya selalu mencoba bermain lebih baik lagi, apakah ini tahun saya, saya tidak tahu, kita tidak tahu masa depannya,”ujar sang pemain sebelum musim bergulir seperti dikutip Marca.

“Saya yakin akan bertumbuh lebih lagi dan saya bahagia, saya berkepala dingin dan saat tenang segalanya akan datang secara alami.

“Saya mulai tahun keempat saya dan saya sangat bahagia, membantu tim dan membawa kebahagiaan pada klub dan fans Atletico.”

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-torehkan-rekor-assist-di-laga-perdana-atletico-madrid
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini