Joao Felix Tambah Daftar Pemain Barcelona yang Cedera

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Jan 2024, 22:07 WIB
Jelang Lawan Osasuna, Joao Felix Alami Cedera

Jelang Lawan Osasuna, Joao Felix Alami Cedera

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sangat tidak beruntung dengan cedera sepanjang musim, sama seperti klub top lainnya di Spanyol. Terbaru Joao Felix mengalami keseleo di pergelangan kaki saat latihan.

Baik itu absennya Pedri secara konsisten atau ketidaknyamanan yang dialami Andreas Christensen sepanjang musim, hingga cedera ACL Gavi atau cedera punggung Marc-Andre ter Stegen, salah satu alasan terbesar di balik performa buruk Barcelona musim ini adalah tipisnya kedalaman skuad yang terekspos karena cedera.

Bahkan baru-baru ini saat pertandingan melawan Athletic Club di Copa del Rey, Alejandro Balde mengalami cedera lutut, dan kini harus absen selama sisa musim ini. Dan jika itu belum cukup untuk seminggu setelah pengunduran diri Xavi, Barcelona baru saja secara resmi mengkomunikasikan cederanya Joao Felix dalam latihan hari ini.

“Saat latihan pagi ini, pemain tim utama Joao Felix mengalami keseleo di pergelangan kaki kanannya. Dia tidak dapat dipilih dan pemulihannya akan menentukan kepulangannya,” kata siaran pers tersebut.

Felix kembali masuk starting XI terakhir kali melawan Villarreal tetapi akan keluar lagi karena cedera. Felix telah membuat 18 penampilan La Liga sejauh musim ini untuk Barcelona, ​​mencetak empat gol dan membuat dua assist.

Dengan absennya Raphinha, Barcelona hanya memiliki Robert Lewandowski, Ferran Torres, dan Vitor Roque sebagai penyerang tim utama. Lamine Yamal juga merupakan bagian dari skuad, namun secara teknis masih dikontrak oleh tim yunior. Tim Catalan akan menghadapi Osasuna besok malam untuk matchday 20 La Liga, dengan harapan bisa kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan 3-5 di tangan Villarreal akhir pekan ini.

Artikel Tag: Barcelona, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-tambah-daftar-pemain-barcelona-yang-cedera
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini