Jika MU Rekrut Ralf Rangnick, Bagaimana Nasib Michael Carrick?

Penulis: Demos Why
Sabtu 27 Nov 2021, 06:57 WIB
Caretaker Manchester United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, memberikan komentar terkait masa depannya jika klub jadi menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Apa kata Carrick?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Michael Carrick untuk sementara bertugas memimpin skuat Manchester United setelah mereka resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer. Namun masa jabatan Carrick tidak akan bertahan lama karena MU akan mencari manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim.

Belakangan, Man United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Ralf Rangnick untuk menjadi manajer interim mereka hingga akhir musim. Lantas bagaimana nasib Carrick dan staf pelatih lainnya seperti Kieran McKenna dan Mike Phelan?

Menanggapi hal tersebut, Carrick kembali menegaskan bahwa dia untuk saat ini sama sekali tak memikirkan masa depannya. Carrick memastikan fokusnya saat ini hanya mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi Chelsea, Minggu (28/11) malam WIB.

"Saya pikir seperti yang Anda lihat bahwa pekan ini sudah sangat sibuk, jadi seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa saya tak memiliki waktu untuk memikirkan hal itu. Saya belum terlalu memikirkannya," ujar Carrick soal masa depannya di MU seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Fokus saya saat ini hanya mempersiapkan tim sebaik mungkin. Untuk saat ini itulah tanggung jawab terbesar saya dan untuk melakukan itu saya akan memberikan semuanya untuk membantu tim. Apa pun yang terjadi setelah hari Minggu, saat ini tidak ada dalam pikiran saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-mu-rekrut-ralf-rangnick-bagaimana-nasib-michael-carrick
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini