Jika Kembali ke MU, Jesse Lingard Diklaim Hanya Akan Jadi Cadangan

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Apr 2021, 05:15 WIB
Winger West Ham United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengakui bahwa Jesse Lingard berhasil menunjukkan performa luar biasa selama dipinjamkan ke West Ham United. Namun Neville menilai Lingard hanya akan menjadi pemain cadangan andai memutuskan pulang ke Old Trafford di musim panas mendatang.

Sejak memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di West Ham United, Jesse Lingard menunjukkan penampilan yang begitu luar biasa. Sejauh ini, Lingard yang telah tampil sebanyak 8 kali bersama The Hammers di Liga Inggris telah menyumbangkan 6 gol dan 4 assist. Bahkan performa apiknya membuat Lingard mendapatkan panggilan kembali untuk memperkuat timnas Inggris.

Pada musim panas mendatang, Manchester United berniat untuk memangilnya pulang ke Old Trafford. Gary Neville sendiri mengakui bahwa Lingard masih memiliki peluang untuk menjadi bagian penting dari skuad The Red Devils. Namun Neville memprediksi Lingard tidak akan mendapatkan jaminan untuk menjadi pilihan utama jika kembali ke Old Trafford.

"Bersama Man United, karena ada ekspektasi soal bagaimana Anda berperan dalam tim, saya pikir akan selalu ada tekanan yang diarahkan kepadanya. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia juga bisa memiliki karier yang cemerlang," ujar Neville seperti dilansir dari Daily Mail.

"United mengirimnya ke West Ham dengan tujuan untuk menaikkan kariernya, dan mungkin juga menaikkan harga jualnya. Namun mereka pun mungkin berpikir bahwa Lingard bisa jadi bagian penting untuk tim."

"Namun jika dia ingin kembali ke United dan berkompetisi di sana, dia harus mengemban peran seperti yang dijalani oleh Daniel James saat ini yakni cadangan yang selalu siap kapan pun. Jika dia bisa seperti itu, tidak perlu diragukan lagi dia bisa bermain untuk United," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United

2451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini