Jika Bukan Karena Agen, Paulo Dybala Seharusnya Sudah Jadi Pemain Inter

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Jul 2022, 22:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala tak kunjung gabung Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut klaim dari Italia, Paulo Dybala seharusnya sudah resmi menjadi pemain Inter Milan pada saat ini jika saja tidak diganjal oleh permintaan dari sang agen Jorge Antun.

Sang penyerang tim nasional Argentina difavoritkan untuk mendarat di San Siro pada bursa transfer musim panas ini, semenjak Juventus memastikan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Kabar Dybala gabung Inter sudah beredar deras sejak berbulan-bulan yang lalu, namun hingga kini nasibnya masih terlunta-lunta.

Meskipun Inter Milan mungkin masih menjadi salah satu opsi untuk menjadi destinasinya pada musim panas ini, namun transfer Paulo Dybala ke San Siro diklaim bisa selesai jauh lebih cepat jika bukan karena permintaan agen.

Il Corriere della Sera melaporkan demikian; menyebut bahwa Nerazzurri tak kunjung menyelesaikan perekrutannya karena permintaan komisi oleh agen Jorge Antun yang berlebihan.

Transfer Dybala ke Inter mengalami kemunduran semenjak munculnya potensi untuk memulangkan Romelu Lukaku hanya setahun setelah Nerazzurri menjualnya ke Chelsea.

Kini dengan Lukaku sudah tiba dan Inter masih membeku, sang penyerang berusia 28 tahun dikaitkan dengan banyak klub top lain di Eropa.

Dari Serie A sendiri, AC Milan tiba-tiba meramaikan perburuan bersama Napoli, selagi AS Roma disebut masih menjadi opsi. Sedangkan di luar Italia, Manchester United kabarnya sudah memulai negosiasi seiring dengan potensi kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

Paulo Dybala meninggalkan Juventus setelah tujuh tahun dengan menghasilkan 115 gol, 48 assist dan 293 penampilan di semua ajang. Dia mempersembahkan total lima Scudetto, empat Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-bukan-karena-agen-paulo-dybala-seharusnya-sudah-jadi-pemain-inter
1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini