Jesse Marsch Gagal ke Southampton Setelah Pembicaraan Menemui Jalan Buntu

Penulis: Depe Ptr
Kamis 16 Feb 2023, 17:18 WIB
Jesse Marsch Gagal ke Southampton Setelah Pembicaraan Menemui Jalan Buntu

Jesse Marsch / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Upaya Southampton untuk menunjuk Jesse Marsch sebagai manajer baru mereka di sisa musim ini, harus berakhir dengan kegagalan.

Pembicaraan antara kedua pihak terhenti setelah mereka tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai ketentuan kontrak untuk Marsch.

Marsch berada di posisi terdepan untuk menggantikan Nathan Jones seminggu setelah meninggalkan Leeds menyusul pembicaraan dengan klub. Namun, kontrak yang sesuai dengan semua pihak tetap menjadi masalah yang perlu diselesaikan dan mereka tidak dapat mencapai kompromi setelah diskusi lebih lanjut hari ini.

Panjang kontrak dan bagaimana itu akan disusun adalah poin yang sulit mengingat situasi Southampton, dengan masa depan mereka di Liga Premier masih belum pasti.

Mereka enggan berkomitmen untuk kesepakatan kontrak jangka panjang untuk Jesse Marsch, meskipun dia dengan senang hati menandatanganinya. Klub yang bermarkas di St Mary Stadium malah hanya siap menawarkan kesepakatan kontrak jangka pendek yang berisi opsi perpanjangan.

Pelatih Ruben Selles telah memimpin latihan minggu ini menjelang laga tandang ke Chelsea dan jika dia tampil cukup baik, itu bisa menempatkan dirinya dalam pertarungan untuk pekerjaan itu, bahkan untuk jangka pendek.

Dan sementara The Saints hingga saat ini, masih mempertimbangkan ke mana mereka akan melangkah selanjutnya, Selles sekarang akan memimpin tim di Stamford Bridge.

Para petinggi Southampton telah membahas gagasan menunjuk Selles, 39 tahun, untuk bertanggung jawab, didukung oleh pelatih yang lebih berpengalaman.

Artikel Tag: Southampton, Jesse Marsch, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-marsch-gagal-ke-southampton-setelah-pembicaraan-menemui-jalan-buntu
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini