Jeremy Doku Targetkan Kemenangan Saat Man City Hadapi Luton

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 08:30 WIB
Jeremy Doku.

Jeremy Doku. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Jeremy Doku, menegaskan bahwa ia dan timnya fokus untuk meraih kemenangan saat menghadapi Luton Town nanti malam dan tidak memikirkan persaingan dengan dua tim teratas.

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan ke-33 Premier League dengan menjamu Luton Town di Etihad Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB. Pertandingan ini sendiri wajib dimenangkan jika City ingin tetap berada dalam jalur perburuan gelar juara musim ini dan terus memberikan tekanan bagi dua tim teratas.

Jeremy Doku sendiri memastikan bahwa Man City memang memiliki target untuk mengamankan tiga poin. Akan tetapi, mereka tidak mau terlalu fokus pada persaingan dengan Liverpool dan Arsenal.

"Kami hanya ingin memenangkan segalanya, memenangkan setiap pertandingan dan kita lihat saja nanti di mana kami akan berada," ujar Doku dilansir dari laman resmi klub.

"Tim ini memiliki standar tertinggi, dan kami hanya ingin memenangkan setiap pertandingan dan kemudian kami akan melihat di mana posisi kami di akhir musim."

"Perebutan gelar juara sangatlah menarik. Arsenal dan Liverpool adalah tim-tim papan atas, dan kenyataannya sekarang adalah kami berada di urutan ketiga dengan hanya satu poin di bawah mereka dengan pertandingan yang masih tersisa."

"Yang kami lakukan sekarang hanyalah fokus pada pertandingan demi pertandingan dan pada diri kami sendiri."

"Kami hanya akan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang harus kami mainkan dan kemudian kami dapat menghitung dan melihat apa yang dilakukan tim lain. Fokus utamanya adalah bagaimana kami tampil dan memainkan pertandingan."

Artikel Tag: Jeremy Doku, Manchester City, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeremy-doku-targetkan-kemenangan-saat-man-city-hadapi-luton
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini