Jeremy Doku Ingatkan Man City: Luton Bukan Lawan yang Mudah!

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 09:01 WIB
Jeremy Doku.

Jeremy Doku. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Jeremy Doku, mengingatkan timnya bahwa Luton Town bukanlah tim yang mudah untuk mereka kalahkan pada laga nanti malam.

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan ke-33 Premier League dengan menjamu Luton Town di Etihad Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB. Pada laga tersebut, Man City tentu saja menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain karena penampilan mereka yang jauh lebih konsisten, the Cityzens juga memiliki keunggulan dari sisi komposisi pemain.

Meski demikian, Jeremy Doku mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan kekuatan the Hatters. Menurut winger asal Belgia tersebut, Luton tetaplah tim yang akan sulit untuk mereka kalahkan. Meski demikian, Doku tak menampik bahwa City pada laga ini emang menargetkan kemenangan untuk tetap berada di dalam jalur perburuan gelar juara Premier League musim ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus," ujar Doku seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami bermain di kandang sendiri, dan tentu saja selalu lebih baik bermain di sana."

"Luton adalah tim yang sulit untuk dihadapi dan Anda tidak akan pernah tahu, tetapi kami akan mempersiapkan diri dengan baik, dan kami juga akan mencoba memenangkan pertandingan ini."

"Kami puas dengan hasil saat menghadapi Real Madrid tengah pekan lalu, namun ada laga baru yang menanti kami besok."

"Kami sudah move on dan sekarang kami hanya ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Luton. Kami ingin mempersiapkan diri secara fisik dan mental sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Jeremy Doku, Manchester City, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeremy-doku-ingatkan-man-city-luton-bukan-lawan-yang-mudah
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini