Jelang vs LASK, Mourinho:Bermain Luar Biasa Tak Cukup untuk Dapatkan Poin

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Okt 2020, 22:26 WIB
Mourinho

Jose Mourinho menegaskan bermain luar biasa bagi Tottenham tak cukup untuk dapatkan poin (foto:getty)

Berita Liga Europa: Jose Mourinho meminta Tottenham segera melupakan hasil imbang dramatis kontra West Ham di akhir pekan lalu dan timnya harus belajar untuk mendapatkan poin menjelang laga perdana penyisihan grup EL kontra wakil Austria , LASK yang akan berlangsung pada Kamis (22/10) malam waktu setempat.

Hasil imbang kontra The Hammers membuat Tottenham belum mencatatkan kemenangan di pertandingan kandang Premier League musim ini dan Mourinho mengatakan para pemainnya harus mulai mengambil manfaat dari performa positif setelah bisa unggul 3-0 di 16 menit pertama.

Saat ditanyakan apakah hasil Minggu lalu merupakan ‘Spursy’, sebuah olokan yang digunakan oleh suporter lawan karena pertandingan berakhir dengan kegagalan, Mourinho mengatakan via Standard Sports:”Sebutan itu (Spursy) tidak penting bagi saya, masa lalu tidak penting bagi saya, masa depan yang tentu saja penting bagi saya.

“Apa yang dapat saya katakan kami adalah sebuah tim yang sedang berkembang, saya yakin tidak ada seorang pun yang bermain lebih baik dibandingkan dengan kami.

“Kami adalah tim yang sangat menarik untuk dilihat, dan ini yang sangat penting dan DNA yang kami inginkan, apakah itu cukup untuk memenangkan pertandingan sepak bola? Tentu saja tidak, anda harus memiliki bukti, dan kami hanya mengumpulkan delapan poin setelah bermain luar biasa di setiap laga kecuali saat melawan Everton.

“Namun saat melawan Southampton, Man United, West Ham kami memainkan sepak bola yang luar biasa dan ini sangat sulit dilakukan, tentu saja kami harus bermain untuk mendapatkan poin dan kami harus belajar bagaimana melakukannya.

“Apa yang terjadi melawan West Ham sedikit di luar konteks dari apa yang terjadi di sisa musim. Saya yakin menang 3-0 dalam 80 menit kami bisa bermain di 50 pertandingan dan ini tidak akan terjadi lagi.

“Kami harus bertahan lebih baik dalam menghadapi bola mati, karena meski secara defensif tim bermain sangat baik, kami kebobolan satu gol dari permainan terbuka kontra Southampton, satu, selain penalti itu, tendangan bebas , gol VAR dan kami cukup solid.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, West Ham

1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini