Jelang PSG Vs Barcelona, Luis Enrique Puji Kualitas Xavi

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 11:50 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh pelatih Barcelona saat ini, Xavi Hernandez. Apa katanya?

Pada pertengahan pekan ini, Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Barcelona di Camp Nou, Rabu (16/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Les Parisiens wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 usai di leg pertama mereka kalah dengan skor tipis 3-2.

Luis Enrique berbicara kepada media pada hari Senin sebelum pertandingan leg kedua. Sebelum pertandingan dimulai, pelatih asal Spanyol tersebut memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Xavi Hernandez.

Sang pelatih PSG melihat Xavi memiliki masa depan yang cerah di pinggir lapangan, terlepas dari kemana ia akan melanjutkan kariernya. Xavi akan meninggalkan klub asal Catalan tersebut setelah musim ini.

"Saya tidak ragu bahwa Xavi adalah pelatih top; hasil-hasilnya berbicara sendiri," kata Enrique kepada Mundo Deportivo.

"Saya telah berbagi banyak hal dengannya. Saya menghargainya, terutama untuk semua hal yang kami bagi saat ia menjadi kapten dan saya menjadi pelatih. Dia membantu saya dan menunjukkan dirinya dengan cara yang spektakuler. Sangat menyenangkan, saya akan menjadi emosional dan sebagainya."

Akan menarik untuk melihat apakah pria berusia 53 tahun ini bisa mendapatkan yang terbaik dari manajer yang pernah ia latih. Jika PSG tersingkir di perempat final, hal itu akan mengecewakan karena rute yang harus mereka lalui untuk mencapai final tidak akan terlaluseperti rute lainnya, di mana mereka hanya akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Atletico Madrid vs Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-psg-vs-barcelona-luis-enrique-puji-kualitas-xavi
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini