Jelang Premier League Musim 2022/23, Erik ten Hag: MU Sudah Siap Tempur!

Penulis: Demos Why
Senin 01 Agu 2022, 09:12 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat puas dengan hasil yang dicapai oleh The Red Devils di sepanjang pramusim pada tahun ini. Ten Hag mengklaim timnya sudah siap tempur di Premier League musim 2022/23 yang akan mulai digelar pada akhir pekan depan.

Manchester United mengakhiri rangkaian persiapan pramusim mereka dengan bermain imbang 1-1 kontra Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7) malam WIB. Dengan hasil tersebut, MU telah melakoni tujuh pertandingan selama pramusim dengan hasil empat kemenangan, dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Saat ditanya terkait hasil yang diraih oleh Man United selama pramusim, Erik ten Hag mengaku sangat puas. Meski ada beberapa aspek yang masih harus ditingkatkan oleh timnya, namun Ten Hag menilai MU sudah siap untuk kick off Premier League musim 2022/23 yang akan mulai digelar pada akhir pekan depan.

"Secara keseluruhan, tentu saja [saya puas]," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir kami [memiliki] pramusim yang sangat bagus. Kami menunjukkan beberapa kemajuan. Kami sudah siap menghadapi musim yang baru."

"Namun saya akui masih ada beberapa aspek yang harus diperbaiki. Kami masih harus meningkatkan beberapa hal namun itu akan menjadi proses yang harus dijalani selama satu musim ke depan. Namun untuk pekan depan, tentu saja kami harus bisa mendapatkan hasil yang baik," pungkasnya.

Man United sendiri akan melakoni pertandingan perdana mereka di Premier League musim 2022/23 dengan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-premier-league-musim-202223-erik-ten-hag-mu-sudah-siap-tempur
2271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini