Jelang Piala Dunia, Mantan Striker Stuttgart Ini Beri Tantangan untuk Jerman

Penulis:
Rabu
Jelang Piala Dunia, Mantan Striker Stuttgart Ini Beri Tantangan untuk Jerman

Cacau Beri Tantangan pada Timnas Jerman (DFB)

Berita Piala Dunia: Jerman akan memulai perjuangannya di Piala Dunia 2018 Rusia dengan melawan Meksiko di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia pada 17 Juni mendatang. Jelang pertandingan tersebut, Cacau pun memperingatkan timnas Jerman yang berstatus juara bertahan.

Di final Piala Dunia 2014 Brasil, Jerman berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan Argentina dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal dari Mario Gotze.

Jelang berlangsungnya Piala Dunia 2018, mantan striker Nuremberg, VfB Stuttgart, dan timnas Jerman, Cacau memberi tantangan pada pelatih timnas Jerman, Joachim Low, untuk bisa membawa timnya meraih gelar juara Piala Dunia back to back pertama sejak Brasil melakukannya pada tahun 1962 silam.

Cacau juga mengungkapkan bahwa tim-tim pesaing akan berusaha mati-matian untuk bisa mengalahkan timnas Jerman.

“Brasil telah membaik, Prancis telah membaik, Spanyol telah membaik, Argentina, juga,” kata Cacau, setelah timnas Jerman tiba di Moskow pada Selasa (12/06) kemarin.

“Sebagai juara bertahan, tim lawan akan melakukan upaya luar biasa untuk mencoba mengalahkan kami. Ini akan mengambil upaya besar dari kami untuk melawan itu,” lanjutnya.

Di Piala Dunia 2018, Jerman tergabung di Grup F bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan. Setelah melawan Meksiko, timnas Jerman akan melawan Swedia di Krasnodar pada 23 Juni, sebelum menghadapi Korea Selatan di Kazan pada 27 Juni mendatang.

Jerman pun diprediksi bisa lolos dengan mudah, dan mereka diprediksi hanya akan menghadapi perlawanan kuat dari Swedia, yang menyingkirkan Italia di babak play-off.

Artikel Tag: cacau, Timnas Jerman, Piala Dunia 2018

210