Jelang MU Vs Everton, Erik ten Hag Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 13:55 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa ia hanya menargetkan kemenangan saat Setan Merah menjamu Everton nanti malam.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-28 Premier League dengan menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3) malam WIB. Jelang laga tersebut, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengakui bahwa the Toffees sudah menunjukkan banyak perkembangan di bawah arahan Sean Dyche meski hasil yang mereka dapat belum memuaskan. Meski demikian, Ten Hag menegaskan bahwa pada laga ini ia menargetkan kemenangan bagi United.

"Sangat jelas Anda dapat melihat sentuhan tangannya [Sean Dyche] dalam gaya dan permainan Everton. Dan dia telah melakukannya dengan sangat baik. Sejak ia mengambil alih musim lalu, ia membuat mereka sangat bugar. Ada struktur yang sangat jelas dalam tim ini dan ini adalah tim yang sangat bagus. Namun kami tahu apa yang harus dilakukan untuk mengalahkan mereka," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

Terakhir, Ten Hag memberikan kabar terkini terkait kondisi timnya.

"Itulah kabar baiknya, mereka [Jonny Evans dan Marcus Rashford] sudah pulih setelah derby. Jadi mereka sudah tersedia. Selebihnya adalah skuat yang sama, kecuali Omari Forson. Dia tidak bisa bermain. Dia mengalami cedera. Mason Mount sedang dalam masa pemulihan yang baik dan dia akan segera kembali, saya pikir setelah jeda internasional."

"Untuk pekan depan saya pikir beberapa pemain akan kembali. Jadi ketika prosesnya akan berlanjut seperti sekarang. Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka saya perkirakan akan kembali untuk laga menghadapi Liverpool. Hojlund juga demikian."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-mu-vs-everton-erik-ten-hag-hanya-inginkan-kemenangan
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini