Jelang Man United Vs RB Leipzig, Ini Prediksi Michael Owen

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 16:07 WIB
Mantan striker Manchester United, Michael Owen.

Michael Owen (Foto: Adam Davy/PA Images)

Berita Liga Champions: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, memberikan prediksinya terkait pertandingan yang mempertemukan MU dengan RB Leipzig. Bagaimana hasilnya?

Laga sengit akan tersaji pada lanjutan matchday kedua Grup H Liga Champions lantaran Manchester United akan menjamu RB Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, kedua tim nyatanya datang dengan modal yang sangat mengesankan. Pada laga pertama, United meraih kemenangan penting dengan mempermalukan Paris Saint-Germain di Parc des Princes dengan skor 2-1, sementara Die Rotten Bullen yang juga semifinalis musim lalu itu mampu menumbangkan Istanbul Basaksehir dengan skor 2-0.

Jelang pertandingan panas tersebut. Michael Owen lantas memberikan prediksi hasil akhir bagi kedua tim. Meski mengakui Man United menunjukkan performa yang meyakinkan di markas PSG namun Owen meyakini Leipzig sebagai tim yang tak akan mudah dikalahkan begitu saja. Owen lantas memprediksi laga akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Manchester United pada pekan lalu meraih hasil luar biasa di kota Paris," ujar Owen kepada BetVictor.

"Ole Gunnar Solskjaer menjalankan rencana permainannya dengan sempurna dan akan mengharapkan hal yang sama terulang kembali saat menghadapi Leipzig."

"Namun, semifinalis tahun lalu tidak boleh dipandang sebelah mata dan saya yakin mereka memiliki banyak hal untuk mendapatkan sesuatu di Old Trafford. Jadi saya prediksi laga akan berakhir dengan skor imbang," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Owen, Manchester United, rb leipzig

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini