Jelang Man City Vs PSG, Mauricio Pochettino Hanya Incar Kemenangan

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 04:35 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Manchester City. Jelang pertandingan tersebut, Pochettino menegaskan bahwa Les Parisiens datang untuk meraih kemenangan serta mengamankan tiket ke fase gugur.

Paris Saint-Germain akan melakoni matchday kelima Grup A Liga Champions dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri akan sangat berat untuk dilewati oleh Les Parisiens mengingat tuan rumah tengah berada dalam performa yang sangat bagus. Meski demikian, PSG memiliki modal penting di mana pada pertemuan pertama di fase grup mereka mampu menumbangkan City dengan skor meyakinkan 2-0.

Jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa PSG datang hanya mengincar kemenangan serta mengamankan satu tiket ke babak 16 besar. Pochettino juga memastikan bahwa timnya tak gentar untuk menghadapi tim arahan Pep Guardiola yang dia sebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

"Hasil yang paling penting, itulah sepak bola. Besok kami memiliki pertandingan penting untuk dimainkan, dengan taruhan tinggi, itulah kenapa kami fokus 100 persen pada pertandingan ini," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Setiap pertandingan berbeda. Pilihan pemain tidak dipengaruhi oleh permainan yang kami tunjukkan saat menghadapi mereka terakhir kali. Kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia. Tujuan kami adalah untuk meraih kemenangan dan menjadi tim yang kompetitif guna mendapatkan hasil yang kami inginkan."

"Musim lalu kami mendominasi, tetapi mereka mencetak gol setiap kali masuk ke dalam kotak. Sekali lagi, ini merupakan pertandingan yang berbeda dan dalam konteks yang berbeda pula. Kami harus bisa menciptakan peluang dan mencetak gol. Meraih kemenangan merupakan yang terpenting karena jika kami melakukannya maka kami akan lolos [ke babak berikutnya]," tutup Pochettino.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-man-city-vs-psg-mauricio-pochettino-hanya-incar-kemenangan
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini