Jelang Lawan Milan, Simone Inzaghi: Ini Akan Jadi Hari Spesial Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 21:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Simone Inzaghi tidak mengelak dari kenyataan bahwa Derby della Madonnina melawan AC Milan bisa menjadi 'hari yang spesial' bagi Inter Milan asuhannya.

Nerazzurri memiliki kesempatan untuk mengamankan Scudetto ke-20 secara matematis dengan meraih kemenangan atas rival sekota mereka, AC Milan dalam pertandingan derby della Madonnina di San Siro.

Inter Milan asuhan Simone Inzaghi telah memenangkan lima pertandingan Derby della Madonnina terakhir mereka, memberi mereka kepercayaan diri yang lebih tinggi, terlebih anak asuh Stefano Pioli sedang dalam periode buruk.

Berbicara dalam sebuah konferensi pers melalui TMW, Inzaghi pertama-tama mendiskusikan perasaannya menjelang laga derby Milan tersebut.

"Derby tetaplah derby, jadi ada emosi yang luar biasa. Dalam beberapa hari terakhir kami telah bekerja keras dan bekerja dengan baik, besok bisa menjadi hari yang spesial bagi Inter. Saya harus jujur, kami bicara tentang apa yang dilakukan.” ujar Inzaghi

“Kami telah menjalani perjalanan yang luar biasa tahun ini, kami memiliki perjalanan yang luar biasa, besok bisa menjadi hari yang sangat penting bagi kami semua, namun kami tidak mengalaminya sebagai sebuah obsesi.”

"Kami berharap hal itu bisa terjadi dan kami sedang berusaha, namun ini bukanlah sebuah obsesi, kami telah melakukan apa yang harus kami lakukan sejak 13 Juli. Kami menjalani musim yang dominan, sekarang pendakian akan segera berakhir tetapi kami tahu apa yang telah kami lakukan."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-milan-simone-inzaghi-ini-akan-jadi-hari-spesial-bagi-inter
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini