Jelang Laga vs Stuttgart, BVB Dapat Tambahan Amunisi, Tapi Kobel Diragukan

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 17 Nov 2021, 20:00 WIB
BVB mendapat tambahan dua amunisi jelang laga vs Stuttgart , tetapi Kobel diragukan

BVB mendapat tambahan dua amunisi jelang laga vs Stuttgart , tetapi Kobel diragukan (Foto: bvbwatch.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Emre Can dan Mahmoud Dahoud telah kembali berlatih bersama tim pada hari Selasa (16/11) saat Borussia Dortmund bersiap untuk pertandingan Bundesliga akhir pekan ini melawan VfB Stuttgart, tetapi Gregor Kobel diragukan bisa tampil.

Borussia Dortmund mendapatkan tambahan dua amunisi yang sudah pulih dari cedera menjelang pertandingan melawan VfB Stuttgart. Emre Can dan Mahmoud Dahoud telah mengambil bagian dalam latihan tim pada hari Selasa lalu dan diharapkan dapat fit untuk pertandingan kandang mereka di Bundesliga akhir pekan ini melawan VfB Stuttgart atau saat bertandang ke Sporting CP di Liga Champions UEFA minggu depan.

Raphael Guerreiro juga ambil bagian dalam sesi hari Selasa dan kemungkinan juga akan sepenuhnya fit pada untuk pertandingan hari Sabtu. Marco Reus dan Manuel Akanji juga berlatih bersama tim pada hari Selasa setelah pulang lebih awal dari tugas internasional.

Reus diistirahatkan pada pertandingan Jerman melawan Armenia pada hari Minggu oleh pelatih Hansi Flick, sementara Akanji tidak bisa tampil di kualifikasi Piala Dunia Swiss melawan Bulgaria pada hari Senin akibat skorsing. Para pemain lainnya yang menjalani tugas internasional kemungkinan akan kembali berlatih dalam beberapa hari mendatang.

Sementara itu, Gregor Kobel diragukan bisa tampil pada pertandingan akhir pekan ini. Menurut Ruhr Nachrichten, kiper utama BVB tersebut berlatih secara individu pada Senin. Jadi saat ini masih harus dilihat apakah dia akan bisa turun pada pertandingan melawan mantan klubnya tersebut.

Erling Haaland dan Gio Reyna dipastikan absen. Sedangkan Nico Schulz dan Marius Wolf belum dapat dipastikan kapan bisa berlatih kembali.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Emre Can, Mahmoud Dahoud, Gregor Kobel, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-vs-stuttgart-bvb-dapat-tambahan-amunisi-tapi-kobel-diragukan
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini