Jelang Laga MU Kontra Liverpool, Mark Hughes: United Akan Menang!

Penulis: Yuni Winata
Minggu 24 Jan 2021, 19:30 WIB
Mark Hughes prediksikan bahwa MU akan kalahkan Liverpool​

Mark Hughes

Berita Liga Premier: Jelang laga FA Cup antara MU kontra Liverpool yang akan digelar pada Minggu (24/1), Mark Hughes memprediksikan bahwa United lah yang akan memenangkan laga tersebut.

Setan Merah akan menjamu The Reds di Old Trafford pada Minggu (24/1) malam waktu setempat untuk laga putaran ke-4 FA Cup.

Disaat United dalam beberapa pekan terakhir mulai naik ke papan atas klasemen sementara Liga Premier, Liverpool justru kembali mengalami kesulitan saat kalah dari Burnley pada Kamis (21/1) lalu.

Perolehan poin The Reds di Liga Premier saat ini terpaut 6 poin dibawah United, dan mantan pemain United, Mark Hughes, meyakini bahwa The Reds akan kembali mendapat kekecewaan saat bertandang ke Old Trafford.

“Saya pikir akan seperti itu,” jawab Hughes saat ditanya apakah dia berpikir bahwa fans United lah yang akan merayakan kemenangan pada Minggu (24/1).

“Mereka berada dalam performa yang lebih baik, saat ini kepercayaan diri mereka lebih tinggi daripada Liverpool, dan saya merasa bahwa mereka adalah tim yang maju kedepan.

“Ole (Gunnar Solskjaer) sudah melakukan pekerjaan bagus. Ada banyak tekanan atasnya tahun ini, tapi anda harus membiarkan seseorang melakukan pekerjaan mereka, dan memberi mereka waktu untuktampil bagus.

“Sekarang dia sampai pada poin dimana itu adalah timnya, dia membentuk tim yang terlihat lebih seperti Man United yang sesungguhnya.”

Artikel Tag: MU, Liverpool, Mark Hughes

1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini