Jelang Laga Final, Jurgen Klopp Klaim Chelsea Lebih Difavoritkan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 23 Feb 2024, 06:18 WIB
Jelang Laga Final, Jurgen Klopp Klaim Chelsea Lebih Difavoritkan

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp yakin Chelsea pasti difavoritkan untuk final Piala Carabao, tetapi mengatakan Liverpool yang diterpa badai cedera akan melakukan yang terbaik.

Pemimpin klasemen Premier League itu kehilangan sembilan pemain senior saat mereka menang 4-1 melawan Luton Town di Anfield pada hari Rabu (21/02).

Alisson, Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota, Mohamed Salah, Thiago Alcantara, Dominik Szoboszlai, Joel Matip, Curtis Jones dan Darwin Nunez tidak dapat diturunkan.

Liverpool akan menghadapi Chelsea pada final Piala Carabao yang berlangsung hari Minggu (25/02) di Wembley.

"Kami harus melihat (siapa yang akan fit untuk final), tapi saya mengatakannya sebelum pertandingan melawan Luton selama kami memiliki 11 pemain, kami akan melakukan yang terbaik," kata Jurgen Klopp.

"Apakah kami akan menjadi favorit? Tentu saja tidak. Sejak kami terakhir melawan mereka, mereka telah berkembang pesat dan ini akan sulit."

Klopp mengonfirmasi sebelum pertemuan melawan Luton bahwa Jota harus absen "berbulan-bulan" karena cedera lutut, sementara Jones mengalami cedera ligamen tulang dan Alisson absen karena masalah otot.

Alexander-Arnold, Szoboszlai dan Thiago mengalami cedera jangka panjang tetapi Klopp tetap ragu mengenai ketersediaan Salah dan Nunez untuk laga akhir pekan ini.

Nunez ditarik keluar pada babak pertama ketika Liverpool menang di kandang Brentford pada akhir pekan lalu dan Salah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol, tapi kembali menderita cedera yang dideritanya saat bertugas untuk Mesir di Piala Afrika.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-final-jurgen-klopp-klaim-chelsea-lebih-difavoritkan
2784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini