banner babe

Jelang Inter Vs Udinese, Conte: Ini Laga yang Sulit!

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Sep 2019, 06:21 WIB
Jelang Inter Vs Udinese, Conte: Ini Laga yang Sulit!

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan timnya bahwa tak akan mudah untuk menghadapi Udinese usai jeda internasional. Conte menyebut Udinese sebagai tim yang sangat kuat dengan mengandalkan kekuatan fisik serta pertahanan yang solid.

Usai jeda internasional, Inter Milan langsung beraksi pada giornata ketiga Seria A menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (15/9) dini hari WIB. Laga ini diprediksi Conte akan sangat berat dilalui oleh Inter lantaran mereka akan tampil usai beberapa pemain intinya tampil bersama negara masing-masing. Kendati demikian sang manajer memastikan Nerazzurri akan tetap menampilkan performa terbaik mereka di pertandingan itu.

"Persiapan pertandingan pasca jeda internasional selalu sedikit berbeda: para pemain datang di tanggal yang berbeda dan dengan tingkat kebugaran yang bervariasi. Itulah situasi yang harus dikendalikan," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Dengan kondisi apapun, melawan Udinese akan menjadi laga yang sulit karena mereka merupakan tim yang bagus. Mereka kuat, mengandalkan fisik serta bertahan dengan baik."

"Mereka memiliki pemain-pemain dengan kemampuan berlari yang bagus, mereka dapat mengancam melalui serangan balik dan juga melalui umpan lambung."

"Kami mempersiapkan diri dengan cara yang tepat. Kami akan menghadapi periode sulit di mana akan ada tujuh pertandingan dalam 23 hari, dan kami akan mengetahui di titik mana kami sedang berada."

"Pertandingan-pertandingan ini tidak menjadi ukuran bagi ambisi kami. Kami harus mencoba tampilkan yang terbaik, menghadapinya satu per satu."

"Kami fokus pada laga hari Minggu dini hari kontra Udinese dan ingin menghasilkan penampilan yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Udinese, Serie A

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini