Jelang Inter Vs Shakhtar, Simone Inzaghi Justru Dibikin Pusing

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 06:18 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan kabat terkini terkait kondisi fisik para pemainnya jelang pertandingan kontra Shakhtar Donetsk dini hari nanti. Inzaghi mengabarkan bahwa beberapa pemain pentingnya kemungkinan akan absen karena cedera. Siapa saja?

Inter Milan akan menghadapi laga yang sangat penting pada matchday kelima Liga Champions. Pasalnya saat menjamu Shakhtar Donetsk di San Siro, Kamis (25/11) dini hari WIB, Inter wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Namun jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi dibuat pusing lantaran beberapa pemain pilarnya kemungkinan akan absen karena dibekap cedera.

"Laga hari Minggu [kontra Napoli] sangat berat dan memunculkan sejumlah masalah," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Nicolo Barella dan Joaquin Correa meminta diganti meskipun mereka bermain bagus. Hakan Calhanoglu menerima kartu kuning saat kedudukan 3-1, dan saya memutuskan untuk menariknya keluar."

"Edin Dzeko belum fit sepenuhnya, dan Martin Satriano tidak terdaftar di Champions League. Lautaro Martinez juga sudah banyak bermain, sementara Alexis Sanchez dan Stefan de Vrij tidak bisa turun. Kami hanya bisa berharap semua pemain yang cedera akan segera kembali ke kondisi terbaik."

Meski demikian, Inzaghi menegaskan bahwa Inter akan mati-matian untuk bisa lolos ke babak berikutnya dengan berusaha menumbangkan Shakhtar.

"Kualifikasi selalu menjadi target kami sejak awal musim," ujarnya melanjutkan.

"Kami berada pada posisi yang bagus. Kami tahu laga ini sangat menentukan, terutama karena laga terakhir kami di Madrid akan sangat berat. Shakhtar punya kualitas dan selalu bisa menyulitkan kami, tapi kami berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Shakhtar Donetsk, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-inter-vs-shakhtar-simone-inzaghi-justru-dibikin-pusing
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini