Jelang Inter Vs Genoa, Simone Inzaghi Enggan Remehkan Lawan

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:31 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Pier Marco Tacca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku dirinya enggan menganggap remeh kekuatan Genoa pada pertandingan yang akan digelar dini hari nanti.

Inter Milan dijadwalkan akan menjamu Genoa pada lanjutan pertandingan giornata ke-27 Serie A. Pertandingan ini sendiri akan digelar di San Siro, Selasa (5/3) dini hari WIB. Di atas kertas, Inter tidak akan kesulitan untuk mengalahkan sang lawan. Terlebih, mereka sedang dalam performa terbaik di liga dan kompetisi Eropa.

Meski demikian, Simone Inzaghi enggan menganggap remeh lawan mereka. Sang manajer tetap meminta pasukannya untuk menjaga fokus dan berusaha tampil sebaik mungkin.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, mereka memiliki 33 poin di klasemen dan menjalani musim yang luar biasa. Saya pikir dalam 12 pertandingan terakhir, mereka hanya kalah di menit-menit akhir dari Atalanta, jadi mereka dalam kondisi yang baik dan kami harus berkonsentrasi penuh. Kami harus menghindari kesalahan operan dan mencoba membangun serangan dari lini belakang dengan cara yang biasa kami lakukan," ujar Inzaghi kepada Inter TV.

Inter sendiri telah memenangkan setiap pertandingan kompetitif yang dimainkan pada tahun 2024, termasuk Supercoppa Italiana dan Liga Champions. Inzaghi ditanyai kata apa yang akan ia gunakan untuk menggambarkan performa mereka.

"Saya akan mengatakan 'lanjutkan' - dua bulan ini sangat luar biasa, tetapi kami sudah tahu bahwa akan ada pertandingan-pertandingan sulit yang akan datang dan kami harus terus bermain dengan kecepatan, agresi, dan determinasi."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-inter-vs-genoa-simone-inzaghi-enggan-remehkan-lawan
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini