Jelang Inter vs Benfica, Scout MU Dipastikan Pantau Andre Onana

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Apr 2023, 01:00 WIB
Andre Onana

Andre Onana/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pencari Bakat Manchester United akan pantau striker Gonzalo Ramos dan kiper Andre Onana di laga perempat final Liga Champions antara Inter Milan vs Benfica.

Inter Milan sedang bersiap menghadapi April yang padat, dimana anak asuh Simone Inzaghi akan menghadapi beberapa pertandingan penting di Serie A, babak perempat final Liga Champions, dan semifinal Coppa Italia.

Menurut FCInterNews.it, Manchester United telah mengatur jadwal mengirim para pencari bakatnya untuk hadir dalam beberapa pertandingan Inter, salah satunya memantau langsung laga perempat final Liga Champions melawan Benfica.

Rencananya, pencari bakat Man United akan memantau dua pemain bidikannya, yakni striker Gonzalo Ramos dari Benfica dan kiper Andre Onana dari Inter.

Kiper asal Kamerun tersebut dinilai cukup menarik bagi banyak klub Premier League. Sebelumnya, Chelsea pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut, sebagai pengganti Eduardo Mendy.

Onana bisa digunakan sebagai bagian dari kesepakatan untuk melepas Romelu Lukaku yang saat ini menjalani masa pinjaman bersama Inter, atau Trevor Chalobah yang sudah cukup lama diincar Inter sebagai pengganti Skriniar

Inter Milan sendiri dipastikan tidak akan menahan kepergian Onana. Selain butuh tambahan dana segar, pihak Nerazzurri juga tidak mungkin melewatkan keuntungan besar, mengingat Onana didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan status free transfer.

Kabar terbaru menyebut jika Nerazzurri siap menjual Onana dengan harga 30-40 juta Euro, atau dengan kesepakatan setara dengan jumlah tersebut.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-inter-vs-benfica-scout-mu-dipastikan-pantau-andre-onana
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini