Jelang Hadapi Burnley, Gary O'Neil Beri Pesan Pada Wolves: Jaga Fokus!

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 10:53 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengingatkan skuat Wolves untuk menjaga fokus mereka saat menjamu Burnley pada tengah pekan ini.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan menjamu Burnley di Molineux Stadium, Rabu (6/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, skuat Wolves memiliki modal yang kurang memuaskan. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya di markas Arsenal, mereka kalah dengan skor 2-1. Sebaliknya, the Clarets meraih kemenangan 5-0 saat menjamu Sheffield United.

Menanggapi pertemuan kedua tim pada tengah pekan ini, Gary O'Neil mengingatkan pasukannya untuk menjaga fokus. Terlebih, Wolves akan melakoni dua laga kandang secara beruntun yang tentunya memiliki arti penting bagi upaya mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen Premier League.

"Besok akan ada momen-momen di mana kami harus berjuang dan bekerja keras, semuanya tidak akan berjalan sesuai keinginan kami, jadi kami harus siap untuk keduanya seperti biasa," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pertandingan kandang, saya menikmatinya sejauh ini, saya menantikannya, menantikan untuk melihat apakah kami dapat menambahkan hasil positif lainnya. Ada fokus yang benar-benar kuat pada diri kami. Tidak ada jeda waktu yang terlalu lama antara dua pertandingan, jadi fokuslah pada diri kami sendiri dan seperti apa penampilan kami, serta dua laga kandang besar pekan ini yang sangat kami nantikan,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-burnley-gary-oneil-beri-pesan-pada-wolves-jaga-fokus
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini