Jelang Fulham Vs MU, Marcus Rashford: Menang Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 20:16 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Fulham yang akan digelar pada malam ini. Rashford menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati bagi Setan Merah.

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (13/11) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki arti yang sangat penting bagi MU untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen Premier League setelah di laga sebelumnya mereka dikalahkan oleh Aston Villa dengan skor 3-1.

Marcus Rashford sendiri mengakui bahwa Man United memiliki target untuk meraih kemenangan demi menebus kegagalan mereka di Villa Park akhir pekan lalu.

"Akhir pekan lalu kami kehilangan poin, dan kami tidak boleh kehilangan lebih banyak lagi. Jadi, penting bagi kami untuk tampil hebat dan meraih kemenangan," ujar Rashford kepada The Sun.

"Ini akan menjadi terakhir kalinya kami bermain bersama untuk sementara waktu, jadi penting untuk pergi dengan energi yang baik, getaran positif, dan momentum. Anda tidak ingin meninggalkan kerugian."

Pada musim ini, Rashford menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak delapan gol dan menyumbang tiga assist dari 18 penampilan di semua kompetisi. Kembalinya ketajaman Rashford diakui sang pemain berkat polesan Erik ten Hag.

"Saya lebih efektif. Saya berada di posisi yang lebih berbahaya dan itulah saya. Saya dapat membantu tim memenangkan pertandingan. Saya bisa mencetak gol dan membuat assist, dan itulah tujuannya," ujarnya melanjutkan.

"Itu mungkin karena gaya bermain yang kami ciptakan, kualitas peluang yang lebih baik, dan permainan sepak bola yang berpikiran maju."

"Dia [Ten Hag] menyukai penguasaan bola, tetapi dia juga mendukung kami untuk mencetak gol – dan itulah yang saya sukai, jadi saya menikmati waktu saya di bawahnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-fulham-vs-mu-marcus-rashford-menang-harga-mati
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini