Jelang Fulham Vs MU, Marco Silva Puji Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 11:23 WIB
Manajer Fulham, Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh manajer Manchester United, Erik ten Hag. Pujian itu diberikan Silva jelang pertemuan kedua tim nanti malam.

Fulham akan melakoni pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan menjamu Manchester United di Craven Cottage, Minggu (13/11) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut. Marco Silva mengakui bahwa timnya akan menghadapi tantangan yang sangat sulit. Meski menilai MU saat ini belum menunjukkan penampilan yang stabil, namun Silva menilai mereka sebagai tim hebat yang diperkuat oleh sederet pemain top.

"Anda berbicara tentang tim yang diperkuat pemain kelas dunia," ujar Silva seperti dilansir dari Tribal Football.

"Mereka belum tampil konsisten seperti yang mereka inginkan. Namun dalam beberapa momen ketika mereka berada di level terbaik, mereka langsung menjelma menjadi tim yang sangat bagus. Bahkan kualitas pemain di bangku cadangan juga luar biasa."

"Pada musim ini mereka mendapatkan beberapa hasil yang kurang memuaskan, namun setelah kami melakukan analisis mereka juga memiliki beberapa kualitas yang luar biasa."

"Jika mereka berada di level terbaik, tentu saja mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan. Kami sudah tahu apa yang mereka inginkan pada laga ini. Namun kami akan mempersiapkan pertandingan ini sebaik mungkin, seperti yang kami lakukan pada sebelumnya."

Pada kesempatan yang sama, Silva juga memuji dampak besar yang diberikan oleh Erik ten Hag pada Man United.

"Dia mencoba untuk menerapkan filosofinya di klub sebesar itu. Mereka banyak melakukan pergerakan di pasar, mendatangkan pemain bagus dan menghabiskan banyak uang untuk melakukannya. Saya pikir itu wajar bagi sebuah klub sepak bola yang tengah memperkuat timnya."

"Mereka memiliki pra musim yang bagus dan seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa mereka memang beberapa kali mengalami pasang surut, namun saat berada di level permainan terbaik maka mereka akan menjadi tim yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Silva, Erik ten Hag, Manchester United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-fulham-vs-mu-marco-silva-puji-erik-ten-hag
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini