Jelang Duel di Anfield, Rodrigo de Paul Peringatkan Liverpool

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Nov 2021, 19:02 WIB
De Paul

Rodrigo de Paul (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Rodrigo de Paul mengincar balas dendam saat Atletico Madrid melawan Liverpool di pertandingan keempat penyisihan grup UCL yang berlangsung di Anfield pada Rabu (03/11) malam waktu setempat.

Atletico Madrid membutuhkan kemenangan di Anfield guna memperbesar peluang mereka untuk menjuarai grup. Saat ini tim besutan Diego Simeone tertinggal lima poin di belakang tim besutan Jurgen Klopp yang menjadi pemuncak Grup B Liga Champions musim 2021/22.

Poin yang diperoleh Los Rojiblancos sama dengan peringkat ketiga, Porto dan tekanan akan semakin meningkat jika klub ibukota Spanyol tersebut tidak bisa mendapatkan poin di lawatan mereka ke Merseyside.

Namun tujuan mereka bahkan lebih besar daripada sekedar tambahan poin bagi gelandang Rodrigo de Paul yang merasa bahwa timnya telah bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan leg kedua.

Atletico sukses comeback setelah ketinggalan dua gol di kandang saat melawan Liverpool di Wanda Metropolitano sebelum kebobolan gol kemenangan yang dicetak dari titik putih yang membawa tim besutan Jurgen Klopp kalah dengan skor 3-2.

Membahas mengenai pertandingan Rabu malam waktu setempat di Anfield setelah kemenangan impresif atas Real Betis, de Paul mengatakan via Football-Espana: “Kami menikmati sedikit kemenangan ini tapi mulai Senin kami akan memikirkan Liverpool.

“Sebuah tim yang besar tapi kami akan menghadapi mereka karena kami masih memiliki luka dari pertandingan di Metropolitano, menurut saya hasilnya sangat tidak adil.”

Artikel Tag: De Paul, Atletico Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-di-anfield-rodrigo-de-paul-peringatkan-liverpool
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini