Jelang Derby of Manchester, Jose Mourinho Tak Mau MU Pulang dengan Tangan Hampa

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Apr 2018, 06:53 WIB
Jelang Derby of Manchester, Jose Mourinho Tak Mau MU Pulang dengan Tangan Hampa

Jose Mourinho / ManUtd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dirinya tidak ingin jika The red Devils harus pulang dengan tangan hampa saat melakoni laga menghadapi Manchester City. Mourinho menargetkan timnya mampu meraih poin di laga ini untuk memuluskan jalan mereka finis di posisi kedua di klasemen akhir.

Hingga matchday ke-32, Manchester United masih berada di posisi kedua dengan 68 poin atau tertinggal 16 poin dari Manchester City yang berada di pucuk klasemen sementara Premier League. Meski sejauh ini Mourinho mampu mengamankan posisi kedua MU, namun mereka masih memiliki potensi untuk disalip Liverpool yang menempati posisi ketiga. Pasalnya The Reds sendiri hingga kini sudah mengumpulkan 66 poin atau hanya terpaut dua poin dari MU di tabel klasemen meski mereka telah bermain sebanyak 32 laga.

Pada akhir pekan ini, United harus melakoni laga besar dengan menghadapi The Cityens dalam pertandingan bertajuk Derby of Manchester. Laga ini dipastikan akan berlangsung panas lantaran City mengejar kemenangan demi memastikan gelar juara Premier League yang ketiga kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Meskipun begitu, Mou menyadari bahwa laga ini nyatanya juga sangat krusial bagi MU dan City pasti akan tampil menyulitkan mereka untuk meraih kemenangan. Namun dirinya menegaskan bahwa MU sama sekali tak gentar dan akan mengerahkan seluruh kekuatannya demi mengamankan poin dari laga ini.

"Saya lebih suka finis di posisi ketiga daripada keempat dan kedua daripada ketiga. Kami telah jadi yang kedua selama berbulan-bulan, target kami adalah memperjuangkan itu, (dan) untuk itu kami membutuhkan poin," ujar Mourinho seperti dilansir dari Soccerway.

"Target saya untuk besok (Sabtu) adalah mencoba mendapatkan poin yang dapat membantu kami finis di posisi kedua."

"[Dengan] jumlah poin [yang kami miliki] kami biasanya berjuang untuk meraih gelar juara dan kami bukan karena City memiliki poin yang sangat bagus. Itu menyulitkan bagi tim di posisi kedua kedua untuk berjuang meraih gelar - yang tidak kami lakukan," tutup Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Manchester City, Derby of Manchester, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-of-manchester-jose-mourinho-tak-mau-mu-pulang-dengan-tangan-hampa
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini