Jelang Derbi, Zidane Yakin Gareth Bale akan Jadi Pemain Penting Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Apr 2018, 10:45 WIB
Jelang Derbi, Zidane Yakin Gareth Bale akan Jadi Pemain Penting Real Madrid

Gareth Bale diyakini akan jadi pemain bintang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memprediksikan lebih banyak momen besar di depan Gareth Bale jelang laga El Derbi Madrileno di Estadio Santiago Bernabeu kontra Atletico Madrid hari Minggu (8/4) ini.

Sang pemain tim nasional Wales ini tetap menghangatkan bangku cadangan selama 90 menit ketika Los Blancos menang dengan skor 3-0 kala bertandang ke Turin untuk menghadapi Juventus dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions hari Selasa (3/4) lalu, dengan Lucas Vazquez dan Marco Asensio lebih dipilih untuk dimainkan sebagai pengganti.

Eks penyerang sayap Tottenham Hotspurs itu ramai dikabarkan akan kembali ke Premier League, dengan Manchester United sebagai persinggahan berikutnya. Namun dengan Bale diperkirakan akan kembali ke susunan pemain untuk laga derbi ini, Zidane nyatakan bahwa dirinya memahami alasan Bale tidak bahagia di situasinya saat ini.

"Itulah yang diinginkan oleh pemain normal, yaitu untuk memainkan semua pertandingan," ucapnya dalam konferensi pers. "Kami tahu pemain yang bagaimana dia, apa yang telah dipersembahkannya. Saya harus mengambil keputusan, namun bukan berarti bahwa Gareth bisa terlibat dalam momen penting di masa depan."

"Kami memiliki laga lain kali ini, Gareth siap untuk dimainkan, mereka semua siap. Terlepas dari bagaimana sisa musim akan berjalan, Gareth adalah seorang pemain Madrid dan firasat saya, dia akan tetap bertahan di sini. Namun saya tidak bisa memastikan hal itu akan terjadi, lantaran masa depan saya sendiri pun tidak tahu."

Madrid masih akan melakoni laga leg kedua kontra Juventus di Liga Champions pada hari Rabu (11/4) mendatang, jadi perhatian untuk laga ini nampaknya akan berkurang.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Zinedine Zidane, El Derbi Madrileno

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derbi-zidane-yakin-gareth-bale-akan-jadi-pemain-penting-real-madrid
1842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini