Jelang Bordeaux Vs PSG, Mauricio Pochettino Targetkan Tiga Poin

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 17:40 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Bordeaux. Sang manajer menegaskan bahwa Les Parisiens pada laga ini menargetkan untuk meraih kemenangan.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee ke-13 Ligue 1 dengan tandang ke markas Bordeaux di Matmut Atlantique, Minggu (7/11) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, PSG menjadi tim yang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Selain memiliki komposisi pemain yang jauh lebih baik, PSG nyatanya dari lima pertandingan terakhir hanya menelan sekali kekalahan. Sementara tim arahan Vladimir Petkovic dari penampilan terakhir mereka di liga hanya mampu meraih sekali kemenangan, tiga imbang dan sekali kalah.

Jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Les Parisiens hanya menargetkan untuk bisa membawa pulang tiga poin. Meski demikian, Pochettino juga mengingatkan bahwa PSG tak boleh meremehkan kekuatan sang lawan.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pelatih yang sangat bagus yang saya kenal, Vladimir Petkovic," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pernah bermain bagi klub ini dan saya memiliki kenangan indah di sana. Ini akan menjadi pertandingan sulit. Tapi tujuan kami adalah membawa pulang tiga poin. Meski demikian kami harus tetap waspada," pungkasnya.

PSG sendiri saat ini berada di pucuk klasemen Ligue 1 dengan koleksi 31 angka dari 12 penampilan. Mereka unggul 7 angka dari Lens yang sudah bermain sebanyak 13 kali. Artinya, PSG akan memiliki keunggulan 10 angka dan semakin perkasa di posisi pertama jika mereka mampu memenangkan pertandingan ini.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Bordeaux

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-bordeaux-vs-psg-mauricio-pochettino-targetkan-tiga-poin
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini