Jelang Arsenal vs Leicester City, Brendan Rodgers Akui The Gunners Naik Level

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Agu 2022, 19:11 WIB
Brendan Rodgers (Sumber: Getty)

Brendan Rodgers (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers menyebut bahwa Leicester City akan menghadapi tim Arsenal yang kini sudah naik level berkat rekrutan anyar mereka musim panas ini.

Setelah gagal mengamankan tempat Liga Champions musim lalu, The Gunners meresponnya dengan belanja besar di bursa transfer.

Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko yang memiliki pengalaman matang di Premier League didatangkan dari Manchester City dan keduanya berhasil tampil impresif dalam laga debutnya pada kemenangan 2-0 atas Crystal Palace akhir pekan lalu.

Laga perdana Arsenal musim 2022-23 itu sekaligus menjadi bukti dari kualitas William Saliba, yang akhirnya membuat penampilan kompetitif untuk tim London Utara tersebut setelah tiga tahun bergabung dari Saint Etienne.

Leicester City akan menjadi lawan mereka berikutnya. Dalam laga pembuka, The Foxes membuang keunggulan dua gol untuk hanya mendapatkan hasil imbang melawan Brentford. 

Jelas, Leicester City akan berusaha memperbaiki hasil tersebut. Namun, pelatih Brendan Rodgers mengakui bahwa timnya bakal menghadapi skuat ArsenaI yang kini sudah naik level dibandingkan musim lalu.

"Arsenal telah naik ke level baru dengan tiga pemain yang masuk ke tim," kata dia, dikutip dari Metro.

“Saliba adalah pemain berbakat, dia pergi dan mendapat pengalaman yang sangat bagus dan Anda melihatnya, dia cepat, dia bisa mendominasi. Dia tambahan yang fantastis dan memberi mereka kehadiran di lini belakang.”

“Dua orang yang datang dari Man City telah membuat perbedaan. Mereka berasal dari lingkungan kelas dunia. Jesus adalah striker kelas dunia.”

“Anda melihat rasa lapar dan keinginannya. Ini akan mengangkat pemain lain. Zinchenko dapat bermain di beberapa posisi hingga level tertinggi.”

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-arsenal-vs-leicester-city-brendan-rodgers-akui-the-gunners-naik-level
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini