Jebol Gawang Dinamo Kiev, Robert Lewandowski Cetak Rekor Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 25 Nov 2021, 07:00 WIB
Robert Lewandowski

Gol Salto Robert Lewadowski vs Dynamo Kiev (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich berhasil melanjutkan tren positif mereka di babak penyisihan Grup E Liga Champions musim ini, dengan mengalahkan tuan rumah Dynamo Kiev dengan skor 1-2 di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu (24/11) dini hari WIB. Pada pertandingan itu salah satu gol Die Bavarian dicetak oleh Robert Lewandowski.

Lewandowski mencetak gol pada menit ke-14 dengan cara yang luar biasa, yakni dengan melakukan tendangan salto yang begitu memukau. Ini adalah koleksi golnya yang ke-25 dari total 19 penampilannya di semua kompetisi bersama Die Bavarian pada musim ini.

Tak hanya itu, menurut laporan dari laman Mirror, golnya ke gawang Dynamo Kiev membuat Robert Lewandowski berhasil membuat rekor baru dengan mencetak gol secara beruntun di 9 pertandingan terakhir. Ini adalah kali kedua pemain 33 tahun asal Polandia itu melakukannya, setelah pada musim 2019/20 yang lalu Robert Lewandowski juga mencatatkan hal serupa, hingga mampu mengantarkan Bayern juara Liga Champions Eropa usai menekuk PSG dengan skor tipis 0-1 di partai final.

Sementara itu, kemenangan melawan Kiev membuat Bayern Munich semakin mempertegas posisinya di puncak klasemen sementara Grup E dengan koleksi poin sempurna, 15 poin, dari 5 pertandingan yang telah dijalani. Di laga selanjutnya Bayern akan menjalani laga lajutan Bundesliga musim ini dengan melawan tim papan bawah, Arminia Bielefeld di Allianz Arena, Minggu (28/11) dini hari WIB.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jebol-gawang-dinamo-kiev-robert-lewandowski-cetak-rekor-baru
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini