Javi Gracia Berharap Dua Pemain Ini Bisa Bantu Watford Segera

Penulis: Depe Ptr
Jumat 13 Apr 2018, 10:39 WIB
Javi Gracia Berharap Dua Pemain Ini Bisa Bantu Watford Segera

Javi Gracia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Watford, Javi Gracia, berharap pemain yang segera pulih dari cedera Christian Kabasele dan Craig Cathcart dapat membantu timnya menemukan keunggulan tambahan yang dibutuhkan untuk mengamankan status mereka di Premier League secara matematis.

Kekalahan 2-1 saat menjamu Burnley akhir pekan lalu membuat The Hornets tanpa kemenangan dalam empat pertandingan, dan mereka terjebak di 37 poin.

Mereka akan melawan Huddersfield pada Sabtu (14/04) dan Gracia mengungkapkan bahwa bek Kabasele, yang belum bermain sejak 31 Januari, bisa dilibatkan setelah sembuh dari masalah hamstring.

"Keduanya terlibat dalam latihan penuh jadi saya harus membuat keputusan dan melihat apakah itu saat terbaik bagi mereka untuk bermain, apa yang dibutuhkan tim saat ini, dan saya akan mencoba menyeimbangkan itu dan membuat keputusan yang baik," kata Gracia.

Younes Kaboul kini kembali berlatih dengan tim utama, sementara pemain depan Gerard Deulofeu meningkatkan proses rehabilitasinya.

Nathaniel Chalobah juga membuat kemajuan yang lambat tetapi stabil setelah mengalami cedera lutut, sementara itu masih harus dilihat apakah sesama gelandang Tom Cleverley dapat menghindari masalah paha untuk bermain lagi musim ini.

"Saat ini saya tidak bisa memberi tahu Anda apakah mungkin untuk melihatnya lagi musim ini," kata Gracia dalam sebuah video di situs resmi klub.

"Chalobah dan Deulofeu tidak berlatih dengan tim tetapi membaik dari hari ke hari dan Cleverley adalah situasi lain. Dia ada di belakang mereka. Dia bekerja di luar tim, tetapi tidak pada tingkat yang sama dengan Chalobah dan Gerard."

Gracia merasa itu adalah pandangan yang jauh lebih positif ketika dia mengambil pekerjaan pada akhir Januari.

"Ada banyak pemain yang cedera ketika saya tiba dan sekarang saya memiliki lebih banyak pilihan untuk dipilih."

"Saya pikir ini adalah berita terbaik untuk tim karena setiap pemain bersaing untuk bermain di pertandingan berikutnya," akhiri Gracia.

Artikel Tag: premier league 2018, Watford, Javi Gracia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javi-gracia-berharap-dua-pemain-ini-bisa-bantu-watford-segera
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini