Jarrad Branthwaite Kecewa Everton Gagal Kalahkan Brighton

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 20:12 WIB
Jarrad Branthwaite.

Jarrad Branthwaite. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Everton, Jarrad Branthwaite, mengakui bahwa ia kurang puas dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion.

Everton meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (24/2) malam WIB, the Toffees hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jarrad Branthwaite di menit ke-73. Beruntung, pada menit ke-95, Lewis Dunk berhasil mencetak gol penyama kedudukan meski Brighton harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-81.

Tak berselang lama setelah laga usai, Branthwaite memberikan komentarnya. Sang pemain bertahan mengaku tak mengerti kenapa timnya bisa gagal meraih gagal kemenangan meski unggul jumlah pemain.

"Kami menampilkan performa yang solid. Kami unggul 1-0 dan kemudian mereka bermain dengan 10 orang. Kemudian kami bertahan dan membiarkan datangnya tekanan - mereka mencetak gol di menit-menit akhir yang membuat frustrasi," kata Branthwaite kepada BBC Sport.

"Mereka adalah tim yang bagus, dengan 10 pemain mereka mampu menguasai bola. Kami menekan sepanjang pertandingan, kemudian mereka bermain dengan 10 orang dan kami berhenti menekan - saya tidak tahu apa yang terjadi."

Dengan hasil ini, posisi the Toffees naik ke peringkat 17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 21 poin.

Artikel Tag: Jarrad Branthwaite, Everton, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarrad-branthwaite-everton-brighton-hove-albion-premier-league
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini