Janji Antonio Conte: Bawa Spurs Kembali Jadi Tim yang Disegani

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Nov 2021, 18:28 WIB
Antonio Conte / via Getty Images

Antonio Conte / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer anyar Tottenham Hotspur yaitu Antonio Conte, berjanji bahwa dirinya bakal mengembalikan trah Spurs sebagai salah satu tim yang layak disegani di Inggris maupun Eropa.

Sejak ditunjuk untuk menjadi manajer anyar Tottenham pada tengah pekan ini, Antonio Conte akhirnya resmi melakoni debutnya dini hari tadi (5/11) saat Spurs menang 3-2 atas Vitesse Arnhem di ajang Liga Konferensi Europa.

Conte pun sangat senang laga debutnya berjalan dengan sempurna. Eks manajer Juventus ini mengaku bahwa kemenangan ini sangat penting bagi Spurs untuk bisa mengunci satu tiket ke babak knockout.

"Ini adalah partai yang memang wajib untuk dimenangkan. Karena tanpa hal itu, kecil peluang kami untuk lolos ke babak selanjutnya," ucap Conte kepada Sky Sport Italia.

Melanjutkan sesi wawancara, pria asal Italia ini kemudian ditanya alasan spesifik mengenai keputusannya yang bersedia untuk menukangi Tottenham Hotspur.

Banyak orang bertanya soal keputusan yang dibuat oleh Conte mengingat Spurs sudah 13 tahun tak pernah menjadi juara sejak kesuksesan memenangkan Piala Liga Inggris di tahun 2008.

"Klub ini memiliki infrastruktur yang luar biasa. Stadion ini merupakan milik mereka sendiri dan ini hal yang fantastis," lanjut Conte.

"Klub sudah bekerja dengan sangat baik. Tugas kita sekarang adalah bagaimana menyeimbangkan infrastruktur megah itu dengan level sepakbola tim. Kami berharap bisa membawa klub ini ke level yang sesungguhnya."

"Saya yakin saya bisa meraih hal bagus di sini karena peluang untuk melakukan itu begitu terbuka," pungkas Conte yang musim lalu sukses menjuarai Serie A bersama Inter Milan.

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/janji-antonio-conte-bawa-spurs-kembali-jadi-tim-yang-disegani
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini