Jamu RB Leipzig di Bernabeu, Real Madrid Sambut Kembalinya Jude Bellingham

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 15:58 WIB
Jamu RB Leipzig di Bernabeu, Real Madrid Sambut Kembalinya Jude Bellingham

Jude Bellingham via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid bersiap menjamu RB Leipzig di Santiago Bernabeu dengan kabar baik.

Pelatih kepala Carlo Ancelotti mengumumkan bahwa bintang terbesar mereka, Jude Bellingham, siap kembali tampil di Liga Champions.

Keikutsertaan kembali gelandang muda yang penuh talenta ini diharapkan memberikan dampak positif bagi Los Blancos, baik dari segi kreativitas di lini tengah maupun pengalaman di panggung Liga Champions.

Ancelotti dan para penggemar Real Madrid tentu menyambut baik kembalinya Bellingham, dan berharap sang pemain dapat memberi dampak positif serta melangkah ke babak selanjutnya.

Bellingham harus absen karena cedera pergelangan kaki di leg pertama melawan RB Leipzig, absennya sang pemain berdampak pada performa Real Madrid, yang hanya meraih kemenangan tipis 1-0.

Bellingham sudah kembali bermain di pertandingan domestik, namun menjadi berita utama karena insiden kontroversial. Pada pertandingan melawan Valencia, ia merasa telah mencetak gol kemenangan di masa tambahan waktu, namun tidak disahkan karena waktu telah habis.

Bellingham menerima kartu merah karena dianggap melakukan protes yang dianggap tidak pantas oleh wasit. Ancelotti membela Bellingham, mengklaim bahwa pemain tersebut hanya menyuarakan ketidakpuasannya atas keputusan wasit, bukan melakukan hinaan.

"Saya tidak perlu bicara dengan Bellingham. Dia pemain yang berusaha memberikan segalanya di lapangan. Saya pikir kartu merah itu salah. Dia frustrasi tapi dia tidak melontarkan hinaan apa pun," kata Ancelotti.

Artikel Tag: rb leipzig, Real Madrid, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-rb-leipzig-di-bernabeu-real-madrid-sambut-kembalinya-jude-bellingham
132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini