Jamie Bynoe-Gittens Resmi Perpanjang Kontrak dengan Borussia Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 17 Agu 2022, 06:00 WIB
Jamie Bynoe-Gittens

Jamie Bynoe-Gittens (Foto: DW)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund resmi memperpanjang kontrak Jamie Bynoe-Gittens. Hanya beberapa hari setelah menginjak usia 18 tahun, pemain sayap itu telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub setidaknya hingga 2025.

Penampilan Jamie Bynoe-Gittens telah mengalami peningkatan yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir. Dia mencetak gol pertamanya di sepak bola profesional pekan lalu, saat dia membantu Borussia Dortmund meraih kemenangan menakjubkan melawan SC Freiburg. Dengan menandatangani kontrak barunya, pemain internasional Inggris U-19 ini bertekad untuk melanjutkan perkembangannya dan membantu Die Borussen ke depannya.

“Saya tidak sabar untuk terus bekerja keras pada diri saya dan permainan saya sehingga saya berharap dapat membantu tim dalam beberapa bulan dan tahun mendatang,” ujar Bynoe-Gittens.

Bynoe-Gittens bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada 2020. Cedera dan awal pandemi Covid-19 memperlambat kemajuannya pada awalnya. Tapi dia menunjukkan kualitas dan potensinya yang luar biasa musim lalu, saat dia membantu Dortmund U-19 tampil impresif di UEFA Youth League dan memenangkan gelar Bundesliga U-19. Ia juga merupakan bagian dari tim nasional Inggris U-19 yang memenangkan Kejuaraan Eropa bulan lalu.

Bynoe-Gittens diberi kesempatan bermain untuk tim utama menjelang akhir musim lalu. Dia melakukan debutnya dalam kemenangan 6-1 atas Wolfsburg, dan menambahkan tiga penampilan lagi di Bundesliga sebelum musim berakhir. Dan sekarang dia telah menjadi bagian reguler dari tim utama.

Artikel Tag: Jamie Bynoe-Gittens, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-bynoe-gittens-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-borussia-dortmund
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini